Tingkatkan Mutu Pendidikan – Drs. I Gusti Bagus Arthanegara, SH., M.Pd

Dalam meningkatkan mutu dunia pendidikan di IKIP PGRI Bali agar kedepannya lebih bisa maju, maka Ketua Yayasan IKIP PGRI Bali, Drs. I Gusti Bagus Arthanegara, SH., M.Pd. bertekad akan lebih meningkatkan kualitas para dosen pengajarnya “Sebab para dosen inilah yang lebih banyak memiliki peranan penting banyak dalam dunia pendidikan. Selain itu, di masing-masing perguruan tinggi, baik swasta maupun negeri nantinya diharapkan ada pengawasan bimbingan konseling dengan tujuan kepada kemahasiswaan,” jelasnya.
Dikatakan Arthanegara, perkembangan dunia pendidikan di IKIP PGRI Bali sendiri sudah dirasakan ada peningkatan yang cukup signifikan dengan bukti setiap harinya ada saja siswa yang mendaftar dan menjadi mahasiswa, “ini membuktikan bahwa selama ini IKIP PGRI Bali lebih mengutamakan mutu pendidikan, apa lagi para dosen pengajarnya hampir keseluruhan dosen negeri,” terangnya.
Kembali dikatakannya, IKIP PGRI Bali pada Jumat, 9 Mei 2014 akan melepas 88 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Seni Nasional (Porsenasmas) di Semarang pada tanggal 12-17 Mei 2014. Pecan olahraga merupakan yang kedua diadakan di Kota Semarang, sebab yang pertama di Kota Surabaya.
“menariknya, dalam ajang Porsenasmas nanti akan hiburan menarik seperti lagu pop dan lagu dangdut. Selain itu, aka nada lomba poster dan pembuatan film documenter,”ujarnya seraya berharap semoga ke depan IKIP PGRI Bali lebih banyak lagi memiliki atlet yang berprestasi tidak hanya di tingkat nasional saja, namun juga ke tingkat internasional.

(2014 : Renon)

Berikan Komentar