Pimpin Misa Ultah KBMK, Begini Pesan Romo Vikjen untuk Mahasiswa Keristen di IKIP PGRI Bali

20170430_194302-33qcon57sag74p0sr9ciyy

Penyelenggaraan ulang tahun ke sepuluh komunitas Mahasiswa Keristen di IKIP PGRI Bali yang tergabung dalam Organisasi KBMK, sukses dilaksanakan di ruang auditorium Redha Gunawan kampus tersebut minggu (30/4) malam.

Ulang tahun KBMK kali ini diawali dengan misa kudus yang dipimpin oleh pastor vikariat jendral (Vikjen) keuskupan Denpasar Bali Pater Yosef Wora SVD.

Misa tersebut dimulai pada pukul 18;00 Wita dan berakhir pada pukul 19:30 Wita, serta dihadiri oleh beberapa petinggi kampus tersebut.

Selain itu tampak hadir sebagai undangan ketua umum Flobamora Bali bapak Yusdi Diaz, Sekjen Flobamora Bali bapak Frederik Billy, Humas Flobamora Bali bapak Syam Kelilauw, tamu undangan lainya serta mahasiswa keristen di IKIP PGRI Bali.

“IKIP PGRI Bali sungguh terbuka dalam artian memberikan kesempatan kepada mahasiswanya untuk menghayati iman sesuai dengan apa yang dia imani,” demikian kata Pater Yosef Wora SVD, usai memimpin misa di aula Redha Gunawan minggu (30/4) malam.

Sebagai seorang pastor katolik, kata beliau, dirinya sangat senang karena kebutuhan akan perayaan Ekaristi yang menjadi perayaan yang sangat sentral dalam diri seorang katolik bisa dilayani di IKIP PGRI Bali.

“IKIP PGRI Bali sudah memberikan kesempatan kepada kita untuk berkembang dalam segi intelektual, kepribadian, juga iman, gunakanlah kesempatan ini sebaik mungkin,” ucap pater Yosef Wora SVD yang menjabat sebagai pastor Vikariat jendral keuskupan Denpasar ini.

Beliau juga berpesan kepada seluruh mahasiswa keristen yang tengah belajar di IKIP PGRI Bali agar tidak menyia-nyiakan kesempatan yang ada.

“jangan sia-siakan kesempatan yang diberikan Tuhan melalui IKIP PGRI Bali, kita gunakan kesempatan untuk belajar di kampus ini sehingga bisa mengabdikan diri untuk kepentingan banyak orang di daerah asal kita, bisa membahagiakan orang tua kita yang tidak lain adalah wakil Tuhan sendiri” demikian Pesan Pater Yosef Wora

Berikan Komentar