IKIP PGRI Bali Gelar Wisuda XXXVI

wisuda

IKIP PGRI Bali menggelar acara wisuda yang ke-36 di Hotel Inna Grand Bali Beach pada hari senin (29/2/ bulan lalu mewisuda 113 mahasiswa/mahasiswi, total sampai Februari 2016 jumlah mahasiswa dan mahasiswi yang telah di wisuda sebanyak 2.508 orang. Mahasiswa dan mahassiswi itu adalah sarjana pendidikn Prodi Pendidikan BK, Pendidikan Ekonomi, Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Daerah, Pendidikan Seni Tari, Drama dan Musik, Pendidikan Seni Rupa, Pendidikan Sejarah, Pendidikan Olah Raga dan Kesehatan, Pendidikan Matematika dan Prodi Pendidikan Biologi.
Rektor IKIP PGRI Bali Dr. I Made Suarta, SH., M.Hum. dalam sambutannya merasa gembira karena baru saja IKIP PGRI Bali meraih prestasi yakni meraih Akreditasi B, untuk akreditasi Institusi Perguruan Tinggi (AIPT) yang tertuang dalam SK BANPT No.0036/SK/BANPT/AKRE, dimana nilai yang dicapai IKIP PGRI Bali tergolong B(Gemuk)
IKIP PGRI Bali, meraih nomor 1 terbaik dari ratusan LPTK milik PGRI Pusat dan IKIP PGRI Bali, juga berada ranking 3 terbaik PTS di Bali, NTB dan NTT. Secara Nasional IKIP PGRI Bali berada dalam rangking 100 terbaik Nasional dari 3.320 PTN dan PTS di Indonesia
Saat ini IKIP PGRI Bali diempu oleh 159 Dosen berkualifikasi S3 dan seorang guru besar, sedangkan 31 Dosen massih sedang S3, yang diraih dosen yakni 2 dosen tahun ini memenangkan dana hibah DIKTI dan 3 Profosal UKM, selain itu IKIP PGRI Bali kini dipercaya Pemkab Badung untuk menyusun naskah akademik Ran Perda Pendidikan Inklusi.
Dalam wisuda ini FRektor IKIP PGRI Bali berpesan pada Wisudawan “untuk terus berjuang dan meningkatkan kualitas diri karena jika tidak memiliki Skill akan habis di gilas oleh zaman, pada dasarnya kami sebagai pimpinann sudah memberikan skill sesuai ilmu bahasa dan ilmu wira usaha kalau saja mereka ikuti, kami pasti tidak akan kalah bersaing” ungkapnya.

Berikan Komentar