FPOK dan FIP IKIP PGRI Bali Lepas 38 Sarjana Dua Kelulusannya Peraih Mendali Emas Kejuaraan Silat Dunia

Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (FPOK) dan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) IKIP PGRI Bali menggelar acara yudisium secara bersamaan. Saat itu, Dekan FPOK Dr. Drs. I Wayan Adnyana, M.M., M.Erg. meyudisium 34 sarjana dan Dekan FIP Drs. I Nyoman Waga, M.Si. menyudisium 4 sarjana.
Ketua Panitia Yudisium Drs. Agustinus Dei Segu, S.H., M.Fis. mengungkapkan dari 34 sarjana yang dilepas hingga kini FPOK IKIP PGRI Bali telah menamatkan 2.138 sarjana. Dua sarjana yang di lepas adalah dua Atlet IKIP PGRI Bali yang meraih prestasi dunia. Dia adalah Eka Pratiwi dan Ida Ayu Putu Chandra Murtiadi yang meraih mendali emas di kejuaraan dunia silat di Thailand dan emas di SEA Games Singapura. Eka Pertiwi mengatakan FPOK menjadi kampus yang berprestasi dan mencetak atlet berprestasi.
Acara Yudisium dihadiri Rektor IKIP PGRI Bali Dr. I Made Suarta, S.H., M.Hum. , Ketua Yayasan PT IKIP PGRI Bali Drs. IGB Arthanegara, S.H., M.H., M.Pd. Sekretaris Ngurah Oka beserta Wakil Rektor I Drs. Pande Wayan Bawa, M.Si., Wakil Rektor II Drs. Dewa Putu Juwana, M.Pd., Wakil Rektor III Dr. I Wayan Citrawan, M.Si.

Yudisium

Berikan Komentar